Cerita Soffell

Waspada Serangan Nyamuk di Gudang Pabrik

Soffell - Sebuah gudang pada pabrik biasanya menyimpan berbagai jenis barang yang berkaitan dengan proses produksi. Seperti halnya gudang di sebuah rumah yang menyimpan berbagai barang yang tidak atau belum dibutuhkan, gudang di pabrik pun juga berpotensi untuk dipenuhi dengan nyamuk.

Kamu yang memiliki gudang di rumah pasti bisa menganalogikan gudang pabrik tersebut sebagai gudang di rumah. Namun tak seperti gudang di sebuah rumah, gudang milik pabrik biasanya lebih lebar, luas, dan tinggi. Sehingga tak mudah begitu saja dihindarkan dari perkembangbiakan nyamuk. Pada artikel ini, kami akan membahas terkait penyebab gudang sering dihuni nyamuk dan cara mengatasinya.

Tips Mengatasi Serangan Nyamuk Di Gudang Pabrik

Sebuah gudang pabrik bisa saja berisi barang-barang pecah belah, bahan baku pembuatan produk makanan dan minuman kemasan, serta berbagai bahan lainnya. Banyaknya barang yang ada di gudang menyebabkan tempat tersebut mudah dihuni nyamuk. Terlebih jika gudang penuh dengan barang dengan kadar air tinggi.

Berikut ini tips mengatasi serangan nyamuk yang ada di gudang suatu pabrik :

1.      Rutin membersihkan gudang

Gudang pabrik pada umumnya memiliki sirkulasi setiap harinya, karena ada barang yang dikeluarkan maupun dimasukkan menggunakan sistem FIFO / LIFO. Namun selain mengeluarkan barangnya, sempatkan untuk melakukan pembersihan secara berkala pada gudang tersebut.

2.      Lakukan spray anti nyamuk

Langkah lainnya, kamu bisa memanfaatkan spray anti nyamuk untuk menghindarkan serangan nyamuk dari ruangan gudang tersebut. Kamu bisa melakukannya sendiri dengan tim yang bertugas, atau mengundang jasa anti nyamuk untuk melakukan fogging. Perhatikan keamanan barang yang disimpan jika gudang ingin diberi treatment anti nyamuk.

3.      Usir nyamuk secara alami

Setelah dilakukan aplikasi anti nyamuk melalui jasa anti nyamuk terbaik, pasti di masa depan nyamuk masih akan bisa masuk. Pastikan untuk mengusir nyamuk secara alami dengan cara sederhana jika kamu ingin berkegiatan di gudang untuk meminimalisir serangan mereka pada tubuhmu.

Itulah berbagai tips untuk menghindari serangan nyamuk di gudang pabrik. Semoga bermanfaat ya!

Selain dengan menerapkan tips diatas, baiknya kamu oleskan lotion anti nyamuk jika sedang di gudang pabrik. Pakai lotion anti nyamuk dari Soffell, karena sangat aman untuk kulit tubuh, dan tersedia dalam berbagai varian aroma yang wangi. Dan juga Soffell tersedia dalam kemasan botol dan saset sehingga mudah dibawa kemana-mana.