Cerita Soffell

Spot Wisata Menarik yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Pandemi

Soffell - Meskipun pandemi virus corona belum sepenuhnya hilang di Indonesia, namun sejumlah tempat wisata sudah mulai di buka. Tentunya dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat agar tetap aman bagi para wisatawan. Liburan di masa pandemi seperti sekarang ini memang sangat dibutuhkan.

Apalagi setelah berbulan-bulan harus mematuhi aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja. Rasa bosan, stres, dan frustasi tentunya mudah dihilangkan dengan cara liburan. Lalu, spot wisata menarik apa saja yang aman dikunjungi di saat pandemi?

Inilah  Rekomendasi Spot Wisata Menarik yang Aman Saat Pandemi

1. Pantai Baron

Pantai memang paling cocok dikunjungi untuk melepaskan stres dan rasa bosan. Nah, salah satu pantai di Jawa yang sudah mulai beroperasi kembali dengan menerapkan protokol kesehatan adalah Pantai Baron, Yogyakarta. Pantai pasir putih yang tepat berlokasi di Desa Kemandang, Tanjungsari, Gunung Kidul ini memang sangat menarik untuk dikunjungi. Bukan hanya menyakitkan pemandangan alam yang mempesona, Pantai Baron juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memanjakan wisatawan. Mulai dari wahana bermain anak, tempat lelang ikan, perahu mesin, serta banyak toko cinderamata.

2. Raja Ampat

Untuk menyegarkan pikiran di saat pandemi corona, Raja Ampat juga pantas menduduki spot wisata teratas yang wajib dikunjungi. Siapa yang tak kenal dengan Raja Ampat? Keindahannya bahkan sudah diakui dunia. Pulau dengan sejuta pesona ini memang akan membuat siapa saja jatuh cinta. Di sini, Kamu bisa menghabiskan waktu liburan dengan snorkeling untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Pasti sangat keren dan menakjubkan.

3. Telaga Sunyi

Saat pikiran stres selama pandemi, paling seru jika bisa bermain air yang sejuk sambil ditemani pemandangan yang hijau dan memukau. Bagi Kamu yang mencari tempat wisata seperti ini, maka Telaga Sunyi bisa jadi pilihan yang pas. Ya, Telaga Sunyi yang berlokasi di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah memang sudah terkenal akan keindahannya. Seperti namanya, tempat wisata ini memang cukup sunyi dan sangat sejuk. Kesunyian spot wisata ini sangat cocok untuk menghilangkan stres, terutama setelah beberapa bulan berdian diri di rumah. Di sini, Kamu bisa bermain dinginnya air terjun sepuasnya sambil melihat pemandangan sekitar yang begitu mempesona.

4. Dieng Plateau

Spot wisata yang berada di Jawa Tengah ini juga tidak boleh dilewatkan. Berada pada ketinggian 2000 mdpl, membuat tempat wisata ini sangat sejuk dengan pemandangan pegunungan hijau yang memukau. Ditambah lagi ada sebuah telaga berwarna yang membuat pesona Dieng semakin sempurna. Pada bulan-bulan tertentu, suhu di Dieng bisa mencapai minus hingga muncul es atau salju. Pasti sangat seru jika bisa menikmati liburan dengan udara yang super dingin seperti di luar negeri bukan?

Itulah beberapa rekomendasi spot wisata paling indah dan mempesona yang bisa dikunjungi di masa pandemi. Pada dasarnya, semua wisata di Indonesia sangat indah dan rekomended untuk dikunjungi di kala pandemi. Namun, pastikan tempat wisata yang ingin Kamu kunjungi sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Selain itu, jangan lupa selalu bawa dan gunakan Soffell lotion anti nyamuk supaya kulit kamu terlindungi dari serangan nyamuk saat berwisata. Soffell tersedia dalam varian aroma yang menyegarkan sehingga kulit kamu bukan hanya terjaga dari gigitan nyamuk tapi juga wangi sepanjang hari.