Cerita Soffell

Mana yang Lebih Efektif Usir Nyamuk, Semprotan atau Lampu Nyamuk?

Soffell - Ketika musim penghujan tiba, selain curah hujan yang meningkat dan sinar matahari yang menjadi jarang kelihatan, anda akan dihadapkan dengan banyaknya nyamuk yang pastinya akan muncul di tempat tinggal anda. Nyamuk ini ada karena adanya genangan air yang menjadi tempat yang sangat cocok bagi nyamuk untuk meletakkan telurnya.

Nyamuk tersebut hidup dengan menghisap darah anda dan keluarga anda. Walaupun nyamuk merupakan hewan yang kecil, jangan salah. Nyamuk merupakan salah satu pembunuh tertinggi manusia dalam setiap tahun. Gigitan nyamuk biasanya meninggalkan bentol bentol di kulit. Maka anda harus ekstra hati hati. Terlebih, nyamuk tidak hanya menghisap darah anda. Nyamuk juga biasanya membawa bakteri, penyakit dan virus untuk disebarkan di tubuh manusia.

Oleh karena itu, obat pengusir nyamuk menjadi laku dipasaran ketika musim penghujan tiba. Obat pengusir nyamuk bisa obat nyamuk oles, obat nyamuk bakar dan lampu nyamuk. Namun, Mana yang Lebih Efektif Usir Nyamuk, Semprotan atau Lampu Nyamuk?

Jangan khawatir, berikut ini telah kami rangkum obat nyamuk mana yang lebih ampuh dalam mengusir nyamuk. Sehingga keluarga kita akan terbebas dari gigitan nyamuk kapan dan dimana saja.

Tahukan anda bahwa menyemprotkan obat nyamuk aerosol sangat berbahaya bagi pernapasan anda? Memang, obat nyamuk jenis ini sangat diminati oleh pasar. Selain harganya terjangkau, obat nyamuk semprot aerolos juga sangat efektif dalam membunuh nyamuk. Hanya selang beberapa menit dari penyemprotan, nyamuk sudah mati semua. Akan tetapi,obat nyamuk aerosol mengandung racun yang sangat tidak baik untuk tubuh anda.

Lalu, bagaimana cara mengusir nyamuk yang efektif dan tidak meninggalkan efek samping bagi tubuh manusia?

Lampu nyamuk menggunakan sinar uv yang dipancarkan melalui LED untuk memancing dan membunuh nyamuk. Tinggal colok dan nyalakan lampu, lalu diamkan saja sampai ruangan bebas nyamuk. Jika dilihat dari cara kerja dan efektifitasnya, lampu nyamuk lebih efektif untuk mengusir nyamuk dan tidak terlalu membahayakan.

Selain menggunakan alat untuk mengusir nyamuk yang telah disebutkan, sebaiknya Anda juga memakai Soffell lotion anti nyamuk untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk. Soffell tersedia dalam kemasan botol dan saset sehingga mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi.