Cerita Soffell

Lotion Anti Nyamuk yang Ampuh Melindungi Kulit dari Gigitan Nyamuk

Soffell - Berbagai nyamuk yang ada di sekitar kita, semunya mempunyai dampak buruk untuk kesehatan. Hal itu dikarenakan pada tubuh mereka terdapat virus yang bisa menular jika nyamuk menghisap darah kita. Virus itu akan ikut mengalir bersamaan dengan darah ke seluruh tubuh. Dan jika hal itu terjadi, maka otomatis tubuh jadi sakit entah itu demam berdarah atau malaria.

Dengan begitu, kita jangan menyepelekan risiko yang diakibatkan nyamuk-nyamuk tersebut. Sebab selain menimbulkan bekas merah dan gatal, ternyata ada risiko lebih besar dari apa yang dibayangkan. Oleh karena itu, supaya terhindar dari nyamuk caranya dengan menggunakan lotion. Dan supaya tidak salah pilih lotion mana yang ampuh melindungi kulit dari gigitan nyamuk, maka berikut ini pilihannya.

Lotion Anti Nyamuk yang Ampuh Melindungi Kulit dari Gigitan Nyamuk

1.      Autan

Produk lotion anti nyamuk pertama adalah autan. Semuanya sudah pasti tahu loyion satu ini, sebab peredaran-nya sudah berada di berbagai tempat. Varian lotion anti nyamuk ini mempunyai banyak pilihan dengan jenis produk berbeda, di mana ada autan family, autan spritz, dan autan care & protect.

Diantara jenis produk tersebut mempunyai keunggulan dan perbedaan aroma serta bahan lotion. Mungkin, pada umumnya kita menggunakan lotion ini untuk menghindari nyamuk. Tapi diantara lotion tersebut ada perbedaan aroma yang membuatnya variatif dengan aroma dan bahan yang lembut di kulit.

2.      Soffell

Untuk lotion anti nyamuk yang ke dua, sudah pasti kalau ada produk autan di sampingnya terdapat Soffell. Berbeda dengan produk sebelumnya, Soffell menjadi lotion anti nyamuk yang banyak digunakan dengan varian jeruk. Aroma jeruk yang ada di Soffell sudah menjadi ciri khas yang banyak dikenal dan dicari orang.

Kandungan yang dimiliki lotion ini, tidak hanya berupa kandungan pengusir nyamuk melainkan juga ada kandungan yang bisa melebabkan kulit. Untuk perlindungan yang diberikan, Soffell mampu bertahan hingga 8 jam setelah dioleskan ke kulit. Dan untuk mendapatkan varian lain, ada sekitar 3 pilihan Soffell Lotion Floral, Soffell Lotion Orange Peel, dan Soffell Lotion Apple.

3.      Lavenda

Selanjutnya ada lotion anti nyamuk bernama Lavenda dengan aroma khas bunga lavender. Seperti nama dan apa yang kita cari, lotion ini mampu mengusir nyamuk dan menghindarkan kita dari gigitan nyamuk. Dengan begitu kulit tidak akan gatal atau bintik kemerahan. Dan tentunya, bisa mengurangi risiko terkena penyakit demam berdarah atau malaria.

Lavenda menjadi pilihan ke tiga karena cocok digunakan sebab tidak lengket dan awet setelah digunakan. Sedangkan untuk varian yang dimiliki, Lavenda juga mempunyai beberapa pilihan seperti Fresh Floral, Fresh Citrus, Fresh Cool. Semua varian Lavenda bisa kalian temukan dalam bentuk sachet maupun botol. Untuk keberadaannya, kalian dapat membelinya di toko kelontong, mini market, atau secara online.