Cerita Soffell

Inilah Lotion Anti Nyamuk Alami Yang Aman Untuk Kulit Tubuh

Soffell – Nyamuk ibarat monster kecil yang sering menghisap darah pada tubuh kita. Selain menimbulkan gatal dan menyebabkan kulit jadi bentol, beberapa jenis nyamuk juga berpotensi menyebarkan penyakit yang berbahaya seperti malaria dan demam berdarah.

Sebenarnya banyak cara untuk mengusir nyamuk seperti menggunakan semprotan nyamuk, raket elektrik, lampu LED untuk mengusir nyamuk dan lainnya. Tapi, semua cara tersebut hanya untuk mengusir nyamuk bukannya melindungi kulit dari gigitan nyamuk.

Nah, cara yang paling ampuh untuk melindungi kulit dari gigitan nyamuk adalah dengan menggunakan lotion anti nyamuk.

Sekarang ini memang sudah banyak beredar lotion anti nyamuk di pasaran dengan berbagai macam merek. Namun dari sekian merek, kira-kira mana ya yang paling bagus?

Soffell, Lotion Anti Nyamuk Alami yang Aman untuk Kulit

Dalam memilih lotion anti nyamuk sebaiknya pilih yang terbuat dari bahan alami seperti Soffell. Produk lotion anti nyamuk yang diluncurkan oleh Enesis Group ini memiliki berbagai macam variant dengan aroma yang wangi dan menyegarkan seperti Flora, Orange, Bengkoang dan Apel.

Kenapa Harus Memilih Soffell?

Soffell memiliki kandungan mostuizer yang dapat melindungi kulit dari gigitan nyamuk tanpa sensasi terbakar dan tidak lengket saat dipakai sehingga kulit tetap halus.

Selain itu, aroma yang dikeluarkan oleh Soffell sangat tidak disukai nyamuk. Dengan perlindungan yang sangat efektif mampu melindungi kulit dari gigitan nyamuk selama 8 jam.

Cegah Serangan Nyamuk DBD dan Malaria dengan Soffell

Penyebaran penyakit DBD dan Malaria di Indonesia sangat cepat. Hal ini dikarenakan iklim tropis di Indonesia sangat mendukung perkembangbiakan nyamuk, termasuk nyamuk Aedes Aegypti dan nyamuk Anopheles.

Waktu utama keluarnya nyamuk DBD dan malaria ini pada pagi dan sore hari. Maka dari itu, pakailah Soffell pada pagi hari sebelum melakukan berbagai aktivitas dan juga pada sore dan malam hari sehingga terhindar dari serangan nyamuk.

Jangan lupa untuk membawa Soffell ketika Anda bepergian ke luar rumah, apalagi jika berkunjung ke alam terbuka seperti pegunungan, sungai dan hutan.

Soffell tersedia dalam kemasan saset dan juga botol sehingga mudah dibawa kemana saja dan kapan saja Anda pergi.