Cerita Soffell

Deretan Makanan untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

Soffell - Untuk saat ini, menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh itu penting dilakukan. Hal itu lantaran kehidupan yang berdampingan dengan virus, mau tidak mau membuat kita harus beradaptasi dan memastikan tubuh tetap sehat dan fit.

Berbagai anjuran baik dari pemerintah maupun tenaga medis, sudah banyak beredar di berbagai media. Dan semua cara itu mudah dan murah. Mulai dari olahraga dan makanan yang baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Semua bagus dan punya banyak pilihan.

Begitu pun dengan makanan seperti di bawah ini. Di mana deretan makanan ini sangat bagus untuk meningkatkan daya tubuh kita. Namun, jika kalian belum mengetahui apa saja daftar makanan tersebut. Berikut ini diantaranya.

Deretan Makanan untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh

1.      Daging

Rekomendasi pertama, sebagai makanan yang baik untuk meningkatkan daya tubuh kita. Di sini anda bisa memilih daging seperti daging sapi maupun daging ayam. Kedua daging ini cocok untuk kalian konsumsi, karena mempunyai kandungan yang bagus untuk tubuh.

Di mana daging sapi mampu memberikan kebutuhan kandungan mineral dalam tubuh anda. Kandungan tersebut adalah mineral seng yang membantu peran zat kimia dalam meningkatkan daya tubuh kita.

Dan teruntuk daging ayam, dia bagus untuk mengembalikan daya tahan tubuh yang hilang. Pengelolaannya biasa dijadikan sup ayam dengan rempah-rempah yang membuat masakan makin sedap. Tapi jika kalian tidak bisa mengonsumsi daging sapi atau ayam, sumber lain yang bisa digunakan adalah lentil atau tahu.

2.      Ikan dan Seafood

Selain daging dari darat, daging dari laut pun bisa dijadikan olahan makanan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Jenis ikan yang cocok dikonsumsi adalah daging ikan tuna sebab mengandung jenis vitamin D dan mineral seng. Selain itu, ikan ini juga mampu menjadi sumber tenaga, karena mempunyai nutrisi yang sekaligus cocok meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh kita.

Sementara itu, aneka seafood juga bagus untuk meningkatkan imunitas dengan beragam kandungan yang dimiliki. Diantara seafood tersebut merupakan seafood bercangkang seperti kerang atau tiram. Dan kalau mau lebih varian lagi, seafood macam kepiting dan lobster juga bisa dijadikan pilihan.

3.      Sayuran dan Biji-bijian

Membicarakan makanan yang bagus untuk tubuh, sudah pasti tidak lengkap kalau tidak menyertakan sayuran sebagai salah satu pilihannya. Berbagai macam sayuran bisa kalian pilih untuk menjadi nutrisi yang bisa memperkebal daya tahan tubuh.

Diantara sayuran tersebut, pilih yang kaya akan vitamin C dan mengandung karotenoid. Kalau dari jenis sayurannya, seperti paprika, brokoli, wortel, kubis, dan bayam.

Sedangkan untuk biji-bijian, pilih saja kacang kenari, biji chia, mete, kacang panggang, kacang almond, dan berbagai kacang lainnya. Dari sekian kacang tersebut, bisa meningkatkan imunitas sebab mengandung mineral seperti vitamin E dan lemak omega-3.

Nah, itu dia beberapa deretan makan yang bisa meningkatkan imunitas tubuh, supaya saat kegiatan makan kamu tidak di gigit nyamuk, pakai saja soffell lotion anti nyamuk. Soffell memiliki kandungan yang sudah terbukti dapat melindungi kulit dari gigitan nyamuk, bahkan bisa juga melindungi kulit dari gigitan serangga.

Lindungi kulit dari gigitan nyamuk dengan Soffell !